Wednesday, 26 July 2017

Target GPS Minggu 30 Juli 2017

Para saudaraku yg saya hormati
Kali ini saya mewakili jajaran pengurus mau mengajak anda saudaraku yang disini untuk urunan sewu rongewu rupiah lagi..
Kagem nopo?
Untuk saudara kita ini yang bernama kluarga bapak sugeng yang baru terkena musibah rumahnya hampir roboh karena angin puting beliung.
Sedangkan ekonomi beliau saja amat sangat memprihatinkan
Bapak sugeng hanya penjual barang rosok diklitikan sedangakan sang istri yg bernama endang cm penjual makanan kecil disekolahan yang hasilnya juga tak seberapa.
Beliau punya anak 1 bernama tri murti kelas 3 sd laban 2
Dan rumah yg roboh bisa diliat sendiri di foto blong2ngan smua
Tidurpun hanya beralaskan tikar lusuh . tanpa kasur dll
Rumahnya berada dipinggir kali
Listrikpun dipasang atas urunan temen2nya lur..
Pora ngenes..
Kalau hujan bisa dibayangkan sendiri rasanya tidur ditempat seperti itu .apalagi rumah itu sewaktu2 bs roboh setiap saat
Rumah beliau di Mojo Rt 1 rw 4 kelurahan laban kec mojolaban
Mesakke bgt lurrr
Ayo sengkuyung bareng urunan sewu rongewu meneh demi mereka .
Monggo2 datang kekopdar untuk ikut andil urunan sewu rongewu rupiah besok pada hari minggu tgl 30 juli 2017 bertempat di alun2 kidul( denah difoto) bisa juga lo lur jemput sedekah..



Wednesday, 19 July 2017

Target GPS Minggu 23 Juli 2017



Target Minggu ini :
Nama : Sutarni 
Umur : 30 thn 
lumpuh sejak sma.
Seperti keterangan ortunya beliau dulu diguna2 orang dan saat ini hanya bisa terbaring ditempat tidur tanpa lampu tanpa penerangan. 
Listrik ikut numpang tetanggane untuk hidupkan lampu tengah 5 wattan
Ortu target bernama ginem umur -+55 thn
Beliau janda ditinggal mati suaminya..


Bu ginem punya 3 anak
1. Sutarni 30 thn (Yang lumpuh)
2. Riyanto 20 thn (masih sekolah STM karena dia dulu sempet berhenti sekolah dan tdk naik kelas
3. Yuli (cewek) 14 thn kelas 2 smp


Saat ini sekolah mereka tdk bayar .. Cm buku2 ttp bayar itupun dicicil (seperti ket buginem)
Pekerjaan bu Ginem adalah menenun kain.
Pendapatan tenun 22rb/2 hari karena tenunan selesai setelah 2 hari.
Selain itu beliau jg sebagai buruh serabutan
Kadang juga bantu2 tetangganya dgn upah seikhlasnya..


Alamat beliau di dukuh Tompe rt 04/02 kelurahan Lorog, kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Tengah.
*Untuk bantuan yg pernah didapat beliau* kemarin waktu disurvei beliau dibantu warga berupa kasur dan beras 1 sak (blm dibuka)
*Rumah: milik sendiri (warisan)
*Isi rumah: kosong cm kasur sama lemari tua sama dipan


Demikian profil target untuk minggu ini

Monday, 3 July 2017